Koramil 1802-02/Sorong Barat Komsos Sosialisasi Vaksin Dan Prokes

Kopatas.news | Sorong, Papua Barat- Untuk menyukseskan program Vaksinasi, Wakil Komendan Koramil 1802-02/Sorong Barat Kapten Inf Samuel Tamaela dan babinsa melaksanakan komsos bersama masyarakat Kelurahan Klakubik mengajak warga yang belum melaksanakan vaksin agar segera melakukan vaksin. Selasa(16/11/2021).

Wadan Ramil memberikan pengarahan pencegahan Covid-19 kepada warga binaan dengan edukasi, agar warga melakukan vaksin dan tetap memakai masker bila Berada diluar rumah.

Pengarahan kepada warga dilakukan, karena masih ada warga yang belum sadar perlunya vaksinasi dan menggunakan masker, sehingga edukasi kepada warga Perlu ditingkatkan Bersama untuk Mencegah penyebaran Covid 19. “Dengan Cara pengawasan dan pendataan yang ketat Bagi warga, maka akan dapat Mengedukasi masyarakat untuk sadar memakai masker dan diharapkan dengan pemeriksaan suhu tubuh yang dilakukan dapat Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga tidak meluas ke berbagai wilayah,” Ujarnya.

Menurutnya, dengan dukungan masyarakat mau menggunakan masker sangat diharapkan dalam Mendukung dan untuk Menghentikan Penyebaran virus Covid-19 tersebut dengan harapan masyarakat yang melintas tidak berkeberatan untuk di periksa suhu tubuh nya dan selalu memakai masker bila keluar rumah “Harapnya.

Terbukti Komsos sosialisasi berhasil dengan cerminan nyata di lapangan, secara realita saat menggelar vaksinasi di wilayah binaan animo masyarakat terlihat saat pendaftaran
animo masyarakat cukup banyak.

“Kesemuanya itu berkat sosialisasi Babinsa di wilayah tentang vaksin bahwa vaksin itu sehat, aman dan halal. Saya mengapresiasi seluruh jajaran Koramil Sorong Barat yang terus menggaungkan vaksin untuk membantu pemerintah,” Kata Wadanramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: