Dandim Sintang Tegaskan, Jangan Ditunda Sebanyak 3.500 Paket Bantuan Pemprov Kalimantan Barat Harus Segera di Distribusikan

kopatas.news II Kabupaten Sintang, Kalbar – Sebanyak 3.500 paket Sembako dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sudah tersalurkan ke 6 Kecamatan paling terdampak akibat bencana banjir di Kabupaten Sintang, Minggu (14/11/2021).

Penyaluran ini langsung bergerak melalui para Danramil menuju 6 Kecamatan, yakni Kecamatan Sintang, Sepauk, Tempunak, Dedai, Binjai dan Ketungau Hilir, dengan kendaraan dinas masing-masing danramil serta bantuan truk dan Kapal Motor Cepat (KMC) milik Kodim Sintang.

“Saya harap hari ini 3.500 paket ini sudah sampai di kecamatan dan Desa, segera salurkan, jangan ditunda-tunda lagi,” tegas Dandim Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM., M.Si.

Dandim Sintang juga mengatakan, proses penyaluran bantuan tersebut sudah berkoordinasi dengan para Danramil agar bantuan tersebut segera disalurkan. Sebab untuk saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan tersebut.

” Kita sudah panggil para Danramil langsung yang hadir disini untuk dapat segera menyalurkan bantuan tersebut, agar hari ini dapat segera tersalur ke Kecamatan dan Desa yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Selain itu, Koordinator penyaluran bantuan, Kapten Inf Kassa Supriadi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa para Danramil sudah melaporkan tindak lanjut penyaluran tersebut, bantuan sudah tiba di Kecamatan dan langsung di kelola oleh para Kades untuk disalurkan kepada warga.

Saya sudah konfirmasi kepada para Danramil terkait penyaluran tersebut, dan barang sudah sampai di lokasi kecamatan masing-masing untuk langsung dikelola dan disalurkan,” pungkas Kapten Inf Kassa.

Sumber : pendim1205/ Sintang

Publisher : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: