Anak Kecil di Temukan Warga BSD, Tim Reaksi Cepat Satpol PP Tangsel Langsung Bertindak Mengamankan

KOPATAS.NEWS || TANGSEL – Minggu, 14/11/2021 warga BSD di hebohkan dengan ditemukannya seorang anak kecil laki laki (13) dalam keadaan terlanjang bulat di Terminal BSD depan kantor BPN yang membuat warga sekitar prihatin.

Dengan sigap warga setempat memakaikan anak tersebut baju agar tidak telanjang. Anak ini saat ditemukan bicara lapar om, tapi saat dikasih makan gak mau makan, bicara pun seadanya cuma tidur aja yang bisa dia lakukan ujar PN warga setempat.

Lantas warga pun menghubungi Satpol PP tangsel, dengan gerak cepat Satpol PP Tangsel yang dipimpin oleh Sapta Mulyana dengan TRC (Tim Reaksi Cepat) nya langsung menuju TKP. Dalam keadaan lemah lunglai anak tersebut dibopong langsung oleh TRC dan dibawa ke kantor Satpol PP Tangsel ujar Sapta Mulyana yang langsung ikut terjun ke TKP.

Setelah ditelusuri Sapta Mulyana Mengatakan lewat awak media bahwa anak ini pernah di temukan serta diamankan pihak Dinsos Tangsel Sabtu, 13/08/2021 dan kondisi yang sama seperti hari ini, seperti dalam keadaan seperti dicekoki pil setan. Karena prilakunya amat janggal, dan saya menghimbau kepada masyarakat agar menjaga anak anak mereka dengan baik tutup Sapta.

Pewarta : Raga

Video : Kiriman Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: