Letkol Sus Gerardus Maliti Jabat Kapen Koopsau I

KOPATAS.NEWS II JAKARTA – Serah Terima Jabatan Kepala Penerangan (Kapen) Koopsau I diserahterimakan dari Letkol Sus Handi Londong Allo, S.S, kepada Letkol Sus Gerardus Maliti, S.Sos, M.Si, di ruang kerja Pangkoosau I Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur , Jumat 12/11.

Pada kesempatan tersebut Panglima Komando Operasi I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi , S.T, M.M. kepada pejabat yang lama selain mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, juga menyampaikan pesan lisannya mudah-mudahan pengalaman yang telah diperoleh selama ini dapat menjadi modal dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya serta ucapan terimakasih yang setinggi- tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama ini.

Kepada pejabat baru Pangkoopsau I mengucapkan selamat datang serta segera menyesuaikan diri dan berorientasi dilingkungan yang baru, berkoordinasi dengan para pejabat Koopsau lainnya. ”Saya berharapan kehadiran pejabat baru dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi organisasi, terutama yang berkaitan dengan pencitraan kegiatan yang dilaksanakan Kotamaops agar dapat lebih dikenal oleh seluruh masyarakat melalui program publikasi”, ujar Alumni AAU’ 91 ini.

Selain itu Pangkoosau I berharap agar Kapen Koopsau I yang baru “ mampu menghadapi tantangan-tantangan di depan terutama yang berkaitan dengan teknologi informasi dengan cara meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas, mampu menumbuhkan semangat, motivasi, inovasi dan kinerja yang lebih baik, bagi kemajuan organisasi Kotamaops”, tegas Pangkoopsau kepada pejabat baru.

Kapen Koopsau I yang baru Letkol Sus Gerardus Maliti, S. Sos merupakan lulusan Perwira Karier Tahun 1998, mendapat promosi jabatan Kolonel karena validasi organisi Kotama berdasarkan keputusan Kasau nomor 52 tahun 2020 tentang organisasi dan tugas penerangan Kotama, sedangkan Letkol Sus Handi Londong Allo, S.S, merupakan lulusan Perwira Karier Tahun 2000 selanjutnya menjabat sebagai Kabagum Dispenau.

Setelah para perwira melaksanakan serah terima jabatan di Makoopsau I, Pangkoopsau I memerintahkan para perwira memperkenalkan diri di Saung Inspirasi. Setelah memperkenalkan diri kepada Pangkoopsau I bersama para pejabat, Pangkoopsau meminta agar dalam segala melaksanakan tugas tetap mengutamakan mission completed safety always dilingkungan Makoopsau I.

(Penkoopsau-DW.JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: