Waspadai Berita Hoax, Babinsa Sorong Komsos dengan Warga

Waspadai Berita Hoax, Babinsa Sorong Komsos dengan Warga

KOPATAS.NEWS | Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Sertu La Sudima memonitoring wilayah binaan dengan cara berkomunikasi sosial dengan Bapak Abnes Kawat warga Kampung Klasari Distrik Moisegen Kabupaten Sorong.

Komunikasi sosial selalu di jalin oleh para Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong untuk menjaga tali silahturahmi, dengan cara metode inilah yang selalu mempersatukan kedekatan dan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan. Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil Salawati Sertu La Sudiman menyampaikan agar jangan termakan isu – isu yang tidak benar (Hoax).

Babinsa berpesan kepada Bapak Abner “saat ini perkembangan informasi yang cukup pesat, dimana banyak isu-isu yang beredar belum tentu benar adanya, untuk itu, setiap masyarakat harus benar-benar teliti supaya tidak salah dalam menanggapi isu tersebut dan tidak menyebarkan karena belum diketahui kebenarannya.” Ungkapnya.

Himbauan Babinsa Sertu La Sudima terkait vaksinasi juga disampaikan kepada warga agar ikuti peraturan pemerintah bahwa itu semua untuk kebaikan kita semua. Dalam waktu yang sama Bapak Abner mengucapkan terimakasih telah datang ke rumahnya, kami senang dengan kehadiran Bapak Babinsa.

Selain itu juga perkembangan isu – isu kami akan selalu menunggu informasi dari Bapak Babinsa Koramil 1802-03/Salawati dan terkait vaksin kami sudah selesai 2 x sesusai dengan aturan pemerintah. Tutupnya.

(Timo/leo)

 50 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.