Realisasi Pembagian Beras PPKM Dari Bulog di Kecamatan Cijaku Berjalan Lancar

Realisasi Pembagian Beras PPKM Dari Bulog di Kecamatan Cijaku Berjalan Lancar

Kopatas.news – Lebak Banten – Realisasi Pembagian Beras Bantuan pemerintah untuk warga dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang disalurkan oleh Badan Urusan Logistik (BULOG) melalui PT. Pos Indonesia di Kecamatan Cijaku berjalan lancar.” Kata Camat Cijaku Ali Rahman.” Saat dihubungi Wartawan Pada Kamis (05/08/2021).

Menurutnya untuk wilayah kecamatan Cijaku dari data yang ada sebanyak 4626 KPM yang mendapatkan bantuan beras tersebut untuk masyarakat yang terdampak ekonomi akibat adanya wabah virus Corona atau Covid- 19. Sebanyak 2228 KPM BST dan 2398 KPM PKH jadi total semua sebanyak 4626 KPM.”Katanya.

Penyalurannya sudah dilakukan hari ini dan Alhamdulillah sudah berjalan dengan lancar padahal untuk mengantisipasi adanya pembagian beras tidak layak camat mengaku sudah menghimbau kepada semua kepala desa yang ada di kecamatan Cijaku untuk segera melapor, tapi sampai saat ini Alhamdulillah tidak ada laporan.” Pungkasnya.

Terpisah H.Ade dimyati Kepala Desa Kapunduhan Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak – Banten, Kepada wartawan mengatakan pembagian beras untuk masyarakat di wilayah desanya sudah selesai dilakukan sebanyak 325 KPM mendapatkan beras masing- masing 10 Kilogram dan warga merasa senang atas adanya bantuan beras tersebut. Karena ditengah pandemi ini mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan beras PPKM tersebut.

(Hsr) Sumber: Kusnadi

 64 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.