Hidup Siti Aminah Tinggal di rumah Sepetak Yang Pengap dan Tidak Sehat Tak layak Huni

Hidup Siti Aminah Tinggal di rumah Sepetak Yang Pengap dan Tidak Sehat Tak layak Huni

Kopatas.news ll Kabupaten, Tangerang – Kodir jaelani beserta istri dan dua orang anaknya yang merupakan warga di Kampung Pekong Rt 06 Rw 01 Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.
Sudah bertahun-tahun tinggal di rumah gubuk yang sudah tidak layak huni.

Hidup di bawah garis kemiskinan membuat Kodir Jaelani beserta anak istrinya dan terpaksa harus tinggal di rumah sepetak yang pengap dan tidak sehat. Saat ini rumah sudah pada bocor genteng sempat pada jatuh sendiri kayu maupun bambu sudah pada kropos dan ini juga di bangun dengan bahan bahan bekas ujar Kodir kepada kru kopatas.news.

Menurut pengakuan Siti aminah istri dari Kodir Jaelani kepada Kopatas.news Kamis 05/08/2021 ia mengatakan saya sudah mengusulkan Pak dan juga dulu sudah sempat di data di foto langsung sama Kepala Desa Saga (Kades) Sarnata.S,Pd agar mendapatkan bantuan dari program bedah rumah namun hingga kini belum ada realisasi.

Saya berharap kepada pemerintah dapat realisasikan bantuan perbaikan rumah ini ,” kalau saja saya memiliki uang pasti saya perbaiki.
Untuk Makan dan biaya sehari hari saja saya kekurangan Pak ,” ungkap Siti Aminah.

Pasutri ini berharap kepada pemerintah setempat, baik Dinas Sosial agar sekiranya sudi memberikan bantuan Bedah Rumah tuk Rumahnya, karena memang mereka benar benar sangat membutuhkan kondisi rumah yang layak huni, apalagi sekarang dalam kondisi wabah Corona kita benar benar serius butuh kondisi rumah yang layak tuk kebersihannya tutup keduanya.

Pewarta: (Moch Irsyad)

 554 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.