Pengecekan Dan Pengambilan Swab, Babinsa Seget Tetap Patuhi Prokes

Pengecekan Dan Pengambilan Swab, Babinsa Seget Tetap Patuhi Prokes

Kopatas.news|| Sorong Papua Barat, Selasa (03/08/2021) – Dalam rangka untuk mendeteksi dini penyebaran virus Covid-19 di lingkungan pekerjaan Pertamina kasim Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serka Thamrin mendampingi pengambilan swab terhadap karyawan, bertempat kampung Waliam Distrik Salteng Kabupaten Sorong.

Bahwa pertamina kasim selalu memperlakukan protokol kesehatan melalui tulisan, pesan sosial kepada karyawan. Dengan menggelar swab ini merupakan salah satu upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran covid – 19 dilingkungan karyawan. “Saya pribadi selaku Babinsa disini sangat mendukung dengan adanya swab terhadap karyawan sehingga dapat memutus penyebaran covid disini” ungkap Serka Tamrin.

Lanjut Babinsa, sampai saat ini hasil swab karyawan negatif, kita sangat bersyukur. Walaupun hasilnya negatif kita tetap menghimbau kepada para karyawan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan langkah 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan Interaksi ) agar terhindar dari Covid-19”

Salah satu karyawan Bapak Iwan membenarkan bahwa protokol kesehatan selalu diterapkan di lingkungan kerja dengan membuatkan tulisan/himbauan dengan juga Bapak Babinsa Koramil 1802-04/Seget selalu mengingatkan. Syukur allhamdullillah saat ini kami hasil negatif. Semoga kita selalu diberikan kesehatan perlindungan oleh Allah SWT.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak TNI dalam hal Babinsa yang tidak bosan – bosannya mengingatkan kami untuk memakai masker.” Tutupnya.

 50 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.