Saat Pemotongan Hewan Qurban Babinsa Berbaur Dengan Masyarakat

Saat Pemotongan Hewan Qurban Babinsa Berbaur Dengan Masyarakat

KOPATAS NEWS | Sumatera Barat – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idhul Adha 1442 H Babinsa Nagari Pasia Laweh Serda Rahiking dan Serda Jufrial Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/PRM Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban dengan Berbaur Warga Masyarakat di halaman Rumah Warga diKorong Kampung Pondok Nagari Pasia Laweh Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Kamis, 22/7/2021.

“Kegiatan kebersamaan dalam pemotongan Hewan Qurban yang dilakukan ini juga untuk mendekatkan dan membina hubungan silaturahmi antara TNI dengan Rakyat yang menjadi lebih dekat dan akrab.

“Salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Dalam Kegiatan pemotongan Hewan Qurban ini Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, dikarenakan Pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir”. (Drm 05)

 40 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.