Drw Skincare Potong 74 Ekor Kambing untuk 16 Kecamatan Di Purworejo

Drw Skincare Potong 74 Ekor Kambing untuk 16 Kecamatan Di Purworejo

Kopatas.news|| Perworejo – Total Sebanyak 74 ekor kambing dan 4 ekor sapi qurban di potong di rumah H. Pawit Slamat Pawiro atau Ayahanda Dr. Wahyu pemilik Drw. Skincare. Kamis, 22 Juli 2021.

Pomotongan hewan qurban ini mendapat bantuan tenaga untuk memotong dan penyaluran dari temen-teman Ansor, Banser, SYD ( Sahabat Yatim Duafa ) Purworejo, RJP ( Relawan Jalan Purworejo). Menurut H. Pawit Slamet Pawiro Ayah dari Dr. Wahyu, ” kegiatan ini untuk karyawan dan keluarga Drw. Skincare, serta masyarakat yang ada di 16 Kacamatan di Purworejo”.

” Mohon do’a restu semoga DRW kedepannya bisa berbuat lebih baik untuk saudara-saudara yang membutuhkan”, begitu tambahnya.

Ketua PC GP Ansor kabupaten Purworejo Habib Anwar menyampaikan, ” Alhamdulillah kita bisa bersinergi bersama ormas yang lain hari ini, kami juga ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Dr. Wahyu yang sudah memberikan kesempatan untuk bersinergi untuk memyalurkan daging kurban untuk masyarakat Purworejo “.

” Muda-mudahan kegiatan ini menjadi barokah dan mendapat ridho dari Allah SWT, dan bermanfaat bagi kita semua apalagi pada massa seperti ini ” tambah Habib Anwar.

Sekitar 15 anggota SYD ( Sahabat Yatim Duafa ) Purworejo yang ikut mambantu kegiatan ini, ” sangat senang sekali kita bisa bersinergi dan harapan bisa lebih optimal dalam kerja sama ” begitu ucap Priyogo Ketua SYD Purworejo.

Dalam acara ini ketua RJP korwil 02 Kutoarjo Tri Budi menyampaikan, ” sekitar 20 anggota RJP yang datang membantu, semoga RJP bisa membantu bersinergi terus dalam kegiatan apapun dengan DRW. Skincare Purworejo “.( Wawan Sorya Pancoro )

 2,546 total views,  6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.