Bahu Membahu, Babinsa Sorong Barat Dengan Warga Timbun Pondasi Rumah.

Bahu Membahu, Babinsa Sorong Barat Dengan Warga Timbun Pondasi Rumah.

Kopatas.news||Sorong,Papua Barat – Babinsa Koramil 1802 – 02/Sorbar Serma Saudin melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat dengan sasaran penimbunan pondasi rumah milik Bapak Yonias Salossa yang berada di Jalan Ampibi, Rt 02/Rw 02 Kelurahan Puncak Cendrawasih. Distrik Sorong Barat, Kota Sorong. Jumat (23/07/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti atau gotong royong tersebut Babinsa bersama warga masyarakat terlihat sangat semangat dan antusias yang tinggi untuk bekerja membangun rumah milik warga, dimulai dari pembuatan pondasi sampai dengan pekerjaan sekarang yaitu penimbunan pondasi.

Di sela-sela kegiatan Serma Saudin mengatakan. Kegiatan gotong royong ini adalah untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan rakyat, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong, karena dengan gotong royong semua kegiatan akan terasa mudah dan ringan sehingga apa yang dikerjakan dapat dengan cepat terselesaikan.

“Babinsa Koramil 1802 – 02/Sorbar akan selalu menjaga kebersamaan di lingkungan masyarakat serta saling tolong menolong dan saling bekerjasama antara Babinsa dengan masyarakat. Sehingga kegiatan gotong royong ini menjadi budaya masyarakat yang ada diwilayah Koramil 02 Sorbar,” ungkap Serma Saudin.

Sementara itu, pemilik rumah Bapak Yonias Salossa mengatakan, karya bakti penimbunan rumah ini yang melibatkan Babinsa Serma Saudin dan warga Desa sangat membantu keluarga kami.

“Saya sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Babinsa Serma Saudin bersama warga yang telah membantu pekerjaannya,” ungkap Yonias Salossa.

 82 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.