Babinsa 1802-04/Seget Bantu Pembuatan Pondasi Sekolah di Wilayah Binaan

Babinsa 1802-04/Seget  Bantu Pembuatan Pondasi Sekolah di Wilayah Binaan

Kopatas.news||Sorong,Papua Barat – Peduli sarana pendidikan sekolah di daerah binaanya, anggota Babinsa Koramil 1802-04/Seget ,Sertu Alwi melaksanakan Karbak membantu masyarakat dalam pembangunan pagar sekolah SD Wasih yang berada di Kampung Mobi,Distrik Seget,Kabupaten Sorong. Jumat (23/07/2021).

Membantu pembuatan pagar Sekolah SD Wasih yang berada di Kampung Mobi tersebut untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam proses belajar mengajar yang berlangsung di Sekolah, hal itu sangat penting guna menunjang keberhasilan dan meningkatkan mutu pendidikan para siswa, dan sebagai wujud peran serta Babinsa untuk memajukan sarana Pendidikan di wilayah binaanya.

Pada kesempatan tersebut sertu alwi mengatakan, “meningkatkan mutu pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja tetapi peran serta masyarakat dan semua pihak sangat diperlukan. Keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekolah sangat penting, sebagai penunjang pendidikan sehingga para siswa dapat lebih tenang dan berkonsentrasi dalam menerima pelajaran,” terangnya.

“Semoga dengan dibangunnya pagar sekolah ini, proses belajar mengajar di sekolah dapat berjalan dengan aman dan tertib sehingga sekolah ini dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang unggul dan berkualitas,” ungkap Babinsa.

Sementara itu, Bapak Pieter salah satu guru mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kepedulian Bapak Babinsa yang secara turun langsung membantu karya bakti tersebut demi keamanan dan kenyamanan selama proses belajar mengajar.Ujarnya.

 68 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.