Gerindra Turut Ber -Qurban, DPC Purworejo Bersam Prasetyo Hadi Anggota DPRI dan Ir.H. Hamdan Azhari

Gerindra Turut Ber -Qurban, DPC Purworejo Bersam Prasetyo Hadi Anggota DPRI dan Ir.H. Hamdan Azhari

Kopatas.news||PURWOREJO – Semua umat Muslim di dunia pasti menyambut dan merayakan Idul Adha /lebaran haji. Hal tersebut juga di laksanakan penyebelihan Qurban di Partai Gerindra DPC Kabupaten Purworejo, Rabu, 21 Juli 2021.

Saat di temui di lokasi pantia yang di pimpin langsung Ir. H. Hamdan Azhari  meyampaiakan, Kami hari ini melaksanakan penyembelihan Qurban 1 hewan sapi jenis limoksin,

Di sampaikan juga oleh beliau kalo di tahun ini sangat luarbiasa karena di tengah pandemi dan PPKM kami dari Partai Gerindra DPC Purworejo tetap melaksanakan pemotongan hewan Qurban yang nantinya dagingnya akan di bagikan ke warga masyarakat sekitar dan yang membutuhkan.

Lanjut Hamdan, ” Saya sangat berterima kasih ke semua pihak dengan terselenggaranya acara Penyembelihan hewan Qurban ini dengan lancar, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada bapak Prasetyo Hadi selaku anggota DPR RI dapil VI yg telah mensupot dan mendukung acara Qurban kali ini”.

Disampaikan juga oleh Samsul selaku sekjen Partai Gerindra Kabupaten Purworejo sangat berterimakasih kepada semua anggota DPC yang hadir untuk membantu terlaksananya acara Qurban kali ini.

Beliau juga berharap mudah mudahan di tahun2 yang akan datang   fraksi partai Gerindra yang ada di Purworejo mengikuti jejak langkah beliau Prasetyo Hadi.

Ari selaku tenaga ahli yang di percayakan untuk mengawal jalannya penyembelihan hewan Qurban di Purworejo menyampaiakan, karena Ini masih di masa pandemi pesan dari Prasetyo Hadi semua panitia harus mengikuti protokol kesetan dan semua harus pake masker.  ( Wawan Sorya Pancoro )

 758 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.