Babinsa Klamono Monitoring Pembangun Tower Telkomsel

Babinsa Klamono Monitoring Pembangun Tower Telkomsel

Kopatas.news||Sorong,Papua Barat– Dalam upaya mendukung kedaulatan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta memastikan pemerataan untuk akses layanan telekomunikasi berkualitas di seluruh wilayah di Indonesia, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu J. A. Ratissa membantu pembangunan tower jaringan Telkomsel yang berada di Kampung Klamono, Distrik Klamono, Kabupaten Sorong. Kamis (21/07/2021).

Babinsa Sertu J. A. Ratissa mengatakan, “Negara kita yang tercinta ini sangat luas terbentang dari Sabang sampai Merauke dengan gugusan kepulauan yang memiliki lebih dari 17.000 pulau. Untuk itu, semangat menyatukan serta menghadirkan pemerataan hak atas aksesibilitas telekomunikasi di seluruh tanah air perlu kita dukung, sudah menjadi pangilan dan kewajiban bagi Babinsa siap membantu demi kepentingan seluruh elemen masyarakat Indonesia tanpa terkecuali”.Ujar Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa akan selalu hadir demi pemanfaatan layanan data berkualitas sebagai upaya meningkatkan produktivitas dan perekonomian masyarakat sekitar. Tambah Babinsa. Sementara itu Bapak Bernard salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang selalu siap membantu segala program dari Pemerintah demi memajukan kepentingan masyarakat.

 42 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.