PPKM Mikro : Babinsa 01/Sorong Kota Bersama Unsur Terkait Ajak Warga Patuhi Prokes.

PPKM Mikro : Babinsa 01/Sorong Kota Bersama Unsur Terkait Ajak Warga Patuhi Prokes.

Kopatas.news||Sorong,Papua Barat– Bertempat di Kantor Kelurahan Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota. Sertu Rasmen melaksanakan komunikasi sosial bersama Lurah dan Staf Kelurahan Malengkedi Distrik Sorong Utara membahas tentang PPKM DARURAT yang di canangkan pemerintah serta mengajak masyarakat agar turut andil dalam kegiatan vaksinasi Covid-19. Rabu (21/07/2021).

Kegiatan rapat PPKM Mikro di mulai pukul 08.00 wit, Babinsa dalam sambutanya mengatakan, Wilayah Kelurahan Malengkedi Distrik Sorong Utara bisa di bilang masih aman, untuk itu semua diharapkan dapat berusaha menekan penyebaran virus Covid-19 dengan 5M seperti yang telah dianjurkan Pemerintah.

Untuk itu perlu dilakukan Pembentukan PPKM Mikro di tingkat bawah mulai dari RT/RW dengan aparatur lain di wilayah Kelurahan Malengkedi harus selalu bersinergi guna deteksi dini pencegahan penularan virus Covid 19.

Sesuai dengan surat Edaran dari pusat yang turun ke daerah serta RT/RW sudah disampaikan, serta kita harus menindaklanjuti prihal PPKM mikro ini. Dan saya sebagai Babinsa, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran baik di tingkat Lurah sampai ketingkat RT/RW yang sudah berjalan selama ini.

Lanjut Babinsa menyampaikan, bahwa Covid-19 masih terus ada dan tingkat penularannya juga masih cukup tinggi, sehingga Ia menginginkan untuk jangan pernah lelah dan lengah, tetaplah patuhi protokol kesehatan Covid-19, dimana pun kita berada.

Serta kita tingkatkan prokes yang sudah dilakukan selama ini untuk kepentingan kemanusiaan, kepentingan kesehatan bersama dan saya juga sangat mengapresiasikan serta ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kelurahan Malengkedi Distrik Sorong yang telah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama ini.

Sudah menjadi tugas dan tanggung Jawab saya selalu hadir di tengah kegiatan warga,” ungkap Babinsa. Hal tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah Danramil 1802-01/Sorong Kota. Kapten Inf Arujin bahwa Babinsa harus selalu turut serta dalam kegiatan warga diwilayah guna mengawal kemanan, ketertiban serta menambah kedekatan dengan warga”. Jelasnya Babinsa.

Kegiatan selesei pada pukul 11.00 wit dalam keadaan aman dan lancar, Kepala Kelurahan mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran Babinsa dan semua undangan, semoga kedepannya pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktivitas normal kembali”. Tutup Pak Lurah.

 44 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.