Bantuan Warga Positif Covid 19 Dari Dinas Sosial Disalurkan Langsung Kades Sukasari

Bantuan Warga Positif Covid 19 Dari Dinas Sosial Disalurkan  Langsung Kades Sukasari

Kopatas.news|| Bekasi 18/06/2021.Kepala Desa Sukasari Kecamatan Serang baru Kabupaten Bekasi Muhamad Nursholehudin beserta jajarannya menyalurkan bantuan sembako dari Dinas Sosial untuk warga Rw 11 Perum Telaga Pasiraya yang fositif terjangkit virus Covid 19.
Kegiatan ini juga di ikuti oleh Ketua Rw 11 Akhmad Jauhari dan para Ketua Rt.

Akhmad Jauhari Selaku Ketua Rw Mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan atas inisiatif kepala Desa Serang baru Bpk.Muhamad Nursholehudin S.pd yang mengajukan permohonan bantuan untuk warga masyarakat Desa Sukasari yang fositif terjangkit virus covid 19.

Akhmad juga mengatakan kegiatan ini tidak berhenti di sini saja tetapi akan terus di lakukan.Ini sebagai momentum untuk desa Sukasari serta warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap korban dan keluarganya yang mana kita semua tahu bahwa korban dan keluarganya harus di isolasi sementara kebutuhan makanan harus tetap ada.

Akhmad merasa berterima kasih sekali kepada bapak kepala Desa khususnya dan semua masyarakat pada Umumnya karena dengan adanya kegiatan ini korban merasa sangat terbantu sekali dan berharap bahwa pandemi segera hilang.

Kepala Desa pun menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi Protokol kesehatan ( 5M )
1.Mencuci tangan
2.Menjaga jarak
3.Memakai Masker
4.Menjauhi kerumunan
5.Mengurangi mobilitas
Demikian tuturnya kepada tim Redaksi

( Akhmad Jauhari )

 188 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.