Kaskostrad Pimpin Penyerahan Jabatan Dandenma dan Kabintal Kostrad Serta Tradisi Korps Prajurit Kostrad

Kaskostrad Pimpin Penyerahan Jabatan Dandenma dan Kabintal Kostrad Serta Tradisi Korps Prajurit Kostrad

Kopatas.news | Jakarta. Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI Ainurrahman memimpin acara Penyerahan Jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) dan Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Kostrad serta Tradisi  Korps Prajurit Kostrad bertempat di ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2021).

Kolonel  Inf  Jarot Suprihanto menerima jabatan Dandenma Kostrad yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf Wahyu Dili Yudha Irawan dan Kolonel Caj Drs. Abu Hasan, M.M., menerima jabatan Kabintal Kostrad yang sebelumnya di jabat oleh  Kolonel Inf Yunardi.

Dalam sambutannya  Pangkostrad Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang dibacakan Kaskostrad mengatakan, bahwa Serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Hal ini bertujuan sebagai kaderisasi, kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

Pangkostrad mengucapkan ”selamat datang” dan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai  Dandenma dan Kabintal Kostrad. Jadikan jabatan sebagai wahana pengembangan karier serta pengaplikasian kepemimpinan dan manajerial yang efektif.

Pangkostrad berharap agar serah terima  jabatan ini sebagai upaya untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas mendatang, dengan membawa semangat dan penyegaran, pemikiran baru untuk menghasilkan sumber daya manusia yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu.

Hadir pada acara tersebut Irkostrad, Kapoksahli Pangkostrad, Asren Kostrad dan para Asisten Kaskostrad, Pamen Ahli, para Waas/Irut Itkostrad, LO dan  para Dan/Ka Sat/Balak Kostrad dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad. (Penkostrad).
.

 38 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.