Bersama Tiga Pilar Babinsa Bagikan Masker Guna Mencegah Penularan Covid – 19

Bersama Tiga Pilar Babinsa Bagikan Masker Guna Mencegah Penularan Covid – 19

KOPATAS NEWS | Sumatera Barat – Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Bagikan Masker Bersama Tiga Pilar. 16 Juni 2021

Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Bagikan Masker Bersama Tiga Pilar melakukan operasi PPKM dan Pembagian masker bertempat di Jalan Sicincin Pariaman, di Nagari Bisati Kecamatan IIV Koto Sungai sariak, Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam kegiatan ini PLH Danramil Letda Inf Syahrul bersama rekan babinsa dan Polsek Sungai sariak lakukan edukasi dan pembagian masker dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan 5M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas. Danramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman menyampaikan keterangan dari Anggota dalam rilis tertulisnya mengatakan.

Kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas kali ini lakukan edukasi dan pembagian masker Kepada warga masyarakat dengan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kali ini tidak melakukan tindakan bagi warga yang melanggar protokol kesehatan, tetapi hanya mengingatkan dan memberikan teguran, arahan dan pembagian masker bagi warga yang tidak menggunakan masker. (DRM 03)

 48 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.