Polsek Brangsong Laksanakan Pengamanan dan Pendampingan Tracking

Polsek Brangsong Laksanakan Pengamanan dan Pendampingan Tracking

kopatas.news || Polres Kendal,- Dengan bertambahnya angka Pasien Covid 19 di Kabupaten Kendal membuat Kapolsek Brangsong AKP Slamet Mustanto SH. MH. beserta jajarannya selalu melaksanakan tracing di desa-desa se-Kecamatan Brangsong.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka melaksanakan Inpres no. 6 th. 2020 tentang  Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19. Perbup Kendal no. 67 th. 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Kabupaten Kendal.

Kali ini Bhabinkamtibmas, Babinsa Serda Andi Arifin dan Bidan Desa Fitriyaningsih Utami, Amd.Keb melaksanakan pengamanan dan pendamping kegiatan tracking keluarga terkonfirmasi covid 19 atas nama Budiyanto, 39 th, Dukuh Karangsari Rt.01 Rw.02 Desa Penjalin Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal pada Hari Selasa, 15/6/2021.

Kapolsek Brangsong menyampaikan” Warga Dukuh Karangsari Rt.01 Rw.02 Desa Penjalin Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal adalah anak kandung Jumani yang sebelumnya terkonfirmasi positif covid (sudah sembuh), dan saat ini Budiyanto rawat inap di RSUD Soewondo Kendal,” jelasnya.

” Kami dari Polsek Brangsong melalui Babinkamtibmas Desa Sumur dan Penjalin Kecamatan Brangsong Aipda Ary Budianto melaksanakan DDS , Binluh, Penggalangan dan Sambang
sekaligus melakukan edukasi kepada warga sekitar untuk selalu melaksanakan dan menerapkan 5 M guna mencegah penularan dan penyebaran virus covid 19 dalam setiap kegiatan sehari hari yaitu: Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas, ” jelasnya.

“Diharapkan dengan melaksanakan tracking secara rutin dapat menekan penyebaran Covid 19 di Kecamatan Brangsong, ” punkasnya.**

(Bambang)

 44 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.