Hamas: Kami tidak mengharapkan perubahan apa pun dalam pemerintahan Israel

Hamas: Kami tidak mengharapkan perubahan apa pun dalam pemerintahan Israel

Kopatas.news | Yerusalem ,13/06/2021
Gerakan Perlawanan Islam “Hamas” mengkonfirmasi pada Minggu malam bahwa mereka tidak mengharapkan perubahan apapun dalam pemerintahan pendudukan.

“Kami tidak mengharapkan perubahan apa pun dalam pemerintahan pendudukan, dan mereka bersatu dalam kebijakan pembunuhan dan perampasan hak-hak Palestina,” kata pemimpin Hamas Sami Abu Zuhri di Twitter.

Abu Zuhri menunjukkan bahwa kejatuhan Netanyahu adalah salah satu dampak berturut-turut dari kemenangan perlawanan dalam pertempuran “Pedang Yerusalem.”

Baca juga.. Al-Zahar ke Shehab: Netanyahu gagal dan jatuh di depan Gaza, jadi bagaimana mereka yang datang setelah dia berhasil..kami tidak takut ancaman mereka

Dan sebelumnya pada Minggu malam, “Knesset” Israel memilih, hari ini, Minggu, untuk memberikan kepercayaan kepada “pemerintah perubahan” yang menentang Perdana Menteri Benjamin Netanyahu yang akan keluar.

Dan sumber-sumber Ibrani melaporkan bahwa pemerintah pendudukan baru, yang sedang bersiap untuk menyingkirkan Netanyahu, memenangkan mayoritas dalam pemungutan suara Knesset pada Minggu malam.

Knesset memberikan suara 60 banding 59 mendukung pemerintahan baru, mengakhiri 12 tahun masa jabatan Benjamin Netanyahu sebagai perdana menteri.
Sumber: meteor

 60 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.