Gantz menyetujui “bank target” baru di Jalur Gaza

Gantz menyetujui “bank target” baru di Jalur Gaza

Kopatas.news | Yerusalem 13/06/2021 Menteri Pertahanan Israel, Benny Gantz, menyetujui “Bank Hadaf” di Jalur Gaza. Menurut Saluran 12 TV.

Dan saluran Ibrani mengatakan hari ini, Minggu, bahwa Gantz menyetujui beberapa ratus gol baru yang dikumpulkan setelah agresi di Gaza, bulan lalu.

Gantz juga menyetujui serangkaian tingkat eskalasi langkah militer “Israel” jika pendudukan meluncurkan agresi baru di Jalur Gaza. sesuai saluran.

Pekan lalu, pejabat keamanan Israel memperingatkan bahwa melakukan pawai pemukim provokatif di Yerusalem yang diduduki, yang disebut “Bendera March”, akan menyalakan kembali daerah itu, menyusul ancaman Hamas bahwa mereka mengikuti peristiwa di Yerusalem dan tidak akan membiarkan kerusakan pada Al -Masjid Aqsha.

Menurut penyiar publik Israel Kan 11, penilaian di aparat keamanan Israel menunjukkan bahwa Hamas tidak akan menanggapi pawai para pemukim dengan menembakkan roket ke Israel, melainkan diharapkan bahwa tanggapan akan melalui peluncuran balon dari Jalur Gaza. dan melakukan operasi dari Tepi Barat Barat.

Kemarin, Jumat, polisi pendudukan setuju dengan penyelenggara pawai pemukim provokatif di jalannya.

Sesuai kesepakatan, pawai provokatif dimulai dari Jalan Hanni’im menuju Jalan Sultan Suleiman ke Lapangan Bab al-Amud, di mana pemukim akan melakukan sesi menari, kemudian pawai akan menuju ke Indulgence Square melalui Bab Hebron menuju Al -Tembok Buraq. Beberapa peserta pawai provokatif akan melewati Muslim Quarter, dan bagian lain di Jewish Quarter

Kan mengatakan bahwa polisi akan meninjau rencana pawai provokatif di depan apa yang disebut “Menteri Keamanan Dalam Negeri” di pemerintahan baru yang diharapkan akan dilantik hari ini, Omer Bar-Lev, dari Partai Buruh. Jika Bar-Lev tidak menyetujui pawai tersebut, kabinet baru akan membahas apakah pawai tersebut akan disetujui atau tidak.

Inspektur Jenderal Polisi Israel, Yaakov Shabtai, minggu lalu memutuskan untuk membatalkan pawai, tetapi Perdana Menteri yang akan keluar, Benjamin Netanyahu, mengadakan rapat kabinet, di mana diputuskan untuk menunda pawai dari Kamis lalu hingga lusa. . Bar Lev memberi tahu Kan bahwa dia mengandalkan Shabtai dan kepemimpinan polisi yang telah belajar dari peristiwa serupa sebelumnya.

Patut dicatat bahwa agresi pendudukan baru-baru ini di Gaza terjadi setelah pawai para pemukim pada tanggal aslinya, 10 Mei lalu, sehubungan dengan protes yang meluas di Yerusalem dan setelah Hamas menembakkan roket ke daerah Yerusalem, yang menyebabkan pembubaran pawai pemukim.

Sumber: meteor

 62 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.