Membahas dampak dan konsekuensi dari Seif al-Quds. Haniyeh menerima al-Nakhla dan delegasi dari pimpinan Gerakan Jihad,, di Kairo

Membahas dampak dan konsekuensi dari Seif al-Quds. Haniyeh menerima al-Nakhla dan delegasi dari pimpinan Gerakan Jihad,, di Kairo

Kopatas.news | Kairo, Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyeh, dan delegasi pimpinan gerakan di Kairo menerima Sekretaris Jenderal Jihad Islam, Ziad al-Nakhala, dan delegasi para pemimpin Jihad Islam Nasional.

Hamas mengatakan dalam sebuah pernyataan hari ini, Kamis, “Selama pertemuan itu, dipastikan bahwa pertempuran mencapai transformasi mendalam di tempat kejadian, dan perlawanan menunjukkan kemampuan tinggi untuk menantang dan memecahkan persamaan dan strategi yang coba diterapkan musuh atas semua. tahun-tahun pendudukan, di samping memulihkan pertimbangan untuk tujuan Palestina kita dan mengakhiri era keputusasaan bahwa Sebuah upaya dilakukan untuk memaksakannya pada rakyat dan bangsa kita.

Penekanan ditempatkan pada kesatuan perlawanan dalam aksi dan bidang politik, menjaga persatuan rakyat Palestina di sekitar perjuangan dan aksi jihad, dan menghadapi tantangan bersama dengan barisan dan posisi yang kokoh.

Kedua belah pihak menganggap bahwa pertempuran tersebut merupakan perubahan serius dalam keseimbangan strategis, membawa masalah Yerusalem kembali ke permukaan, dan membuktikan bahwa perlawanan mampu mencapai keberhasilan.

Mereka membahas cara-cara untuk mencapai persatuan nasional, mengatur rumah Palestina atas dasar kemitraan sejati, dan mengaktifkan unsur-unsur kekuatan Palestina.

Para peserta konferensi juga berdiri di hadapan kebesaran pengorbanan rakyat kita dan ketabahan mereka dalam pertempuran ini dan kohesi mereka dengan perlawanan mereka di semua tempat keberadaannya di Tepi Barat, Gaza, Yerusalem, tanah yang diduduki 48 dan diaspora, mengingat bahwa adegan ini, situasi dan seluruh pertempuran menciptakan kenyataan yang tidak sama seperti sebelumnya dengan cara apapun.

Para peserta konferensi mengungkapkan penghargaan mereka atas pendirian orang-orang Arab dan Islam dan orang-orang bebas di dunia, yang mengekspresikan diri mereka melalui cara-cara baru dan inovatif.

tautan pendek Shehab

 26 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.