Koramil 1205-01 Nanga Pinoh Bersama Tim Yustisi Kabupaten Melawi Gencar Laksanakan Kegiatan pencegahan penyebaran Covid 19

Koramil 1205-01 Nanga Pinoh Bersama Tim Yustisi Kabupaten Melawi  Gencar Laksanakan Kegiatan pencegahan penyebaran Covid 19

kopatas.news

Kabupaten Melawi, Kalbar – Koramil 1205- Nanga Pinoh bersama Tim Yustisi Kabupaten Melawi terus menggalakkan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19. Dalam kegiatan pencegahan tersebut Koramil 1205-01/Nanga Pinoh bersama POLRI, BPBD, SATPOL-PP, DISHUB, DINKES dan Perbantuan dari Kompi.

Danramil 1205-01/Nanga Pinoh Kapten Arm Iman Yulianto mengatakan, kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut dilaksanakan baik siang dan malam hari ini bersinergi dengan Satgas Covid-19 baik tingkat Kabupaten hingga Kecamatan di Kabupaten Melawi.

” Upaya pencegahan ini dilakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Hingga pemberlakuan jam malam hingga pukul 20.00 wib untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Melawi”, jelasnya.

Kapten Arm Iman Yulianto juga menyampaikan keterlibatan Koramil 1205 – 01Nanga Pinoh tersebut kegiatan guna menjamin kondusifitas kamtibmas dan hal ini terbukti lebih efektif mencegah dan menekan lonjakan kasus Covid-19. Kegiatan ini juga bersinergi dengan Satgas Covid-19, mulai dari tingkat Kabupaten.

” Semua langkah dan upaya yang telah dilaksanakan oleh Tim Yustisi dengan kegiatan Operasi Yustisi berbuah manis dengan turunnya status zona merah menjadi zona orange pada 7 Juni 2021″, ungkapnya.

Selain itu ungkap Kapten Arm Iman Yulianto juga mengajak untuk meningkatkan disiplin terhadap prokes dan menghindari serta tidak membuat kerumunan massa.Sebab kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 ini akan terus kami laksanakan sebagai sumbangsih TNI dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Melawi.

” TNI khususnya Koramil 1205-01 Nanga Pinoh akan selalu bersinergi dengan Satgas Covid-19 dalam memutuskan penyebaran Covid-19 hal ini sebagai sumbangsih TNI dalam penanganan penyebaran Covid-19 yang mana keselamatan masyarakat adalah yang paling utama,” pungkasnya.

Penulis : Lilik Hidayatullah

 76 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.