Deklarasi Damai dan Tanda Tangan Ikrar Bersama 12 Calon Kades Kecamatan Kronjo

Deklarasi Damai dan Tanda Tangan Ikrar Bersama 12 Calon Kades Kecamatan Kronjo

Kopatas.news | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kecamatan Kronjo adakan Deklarasi damai & Ikrar bersama mempertemukan 12 calon Kepala Desa dari 3 Desa antara Calon Kepala Desa Bakung, Calon Kepala Desa Kronjo & Calon kepala Desa Pasir. Pemilihan kepala desa serentak Tahun 2021 bertempat di Aula kantor Camat Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Diketahui, para Calon ini di desanya masing – masing telah berupaya menarik perhatian warga. Agar saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar pada 4 Juli 2021 nanti mendapat suara terbanyak. Dengan harapan dapat menduduki satu kursi Kepala Desa. Sehingga suasana dimasing-masing desa menjelang pilkades nampak damai, tentram, aman dan terkendali.

Camat Kronjo H. Satibi, M,MPd.,M.Si.,Kp . menghimbau, kepada para calon Kades (Kepala Desa untuk menciptakan suasana aman dan damai menjelang dan pasca Pilkades.

Ciptakan suasana aman dan damai, menjelang dan paska pilkades,” ujar Camat Kronjo, H. Satibi,M,MPd.,M.Si.,Kp .seusai menyaksikan para calon kepala desa menandatangani deklarasi damai dan ikrar bersama.

Sebanyak 12 Calon Kepala Desa dari 3 Desa yang dimaksud diantaranya yakni :

Calon Kepala Desa kronjo Nomer urut :

  1. Sutrisno
    2 . Neneng Juheriyah
  2. H. M. Nawiri
  3. Khaerudin
  4. H. Nurjaman

Calon Desa bakung Nomer urut :

  1. Suredi
  2. .Deden Fadilah
  3. Dwi Ari Styantoro
  4. H. Sundana

Calon Desa pasir Nomer urut :

  1. Payumi
    2 .Akyar
    3 .M. Ali

H.Satibi,M,MPd.,M.Si.,Kp . menambahkan, kegiatan deklarasi ini juga dilaksanakan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan saat menjelang dan seusai Pilkades nanti.
Kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, baik menjelang dan usai pelaksanaan Pilkades nanti,” tambah Camat

Dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Banten sengaja mengundang seluruh para calon Kepala Desa untuk bersama – sama menandatangani deklarasi damai ini.

“Dengan harapan, tidak terjadi masalah di kemudian hari, baik antar sesama Calon maupun antar warga yang sebelumnya berbeda pilihan,” jelasnya

(Moch Irsyad)

 66 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.