Calon, No Urut 3 Dwi Ari Styantoro Desa Bakung Kecamatan Kronjo

Calon, No Urut 3 Dwi Ari Styantoro Desa Bakung Kecamatan Kronjo

Kopatas.news ll Kabupaten Tangerang – Sosok muda Calon Kepala Desa Bakung Kecamatan Kronjo No urut 3 Dwi Ari Styantoro yang punya harapan besar akan mewujudkan “Bersama Membangun Desa Bakung Yang Baik Adil Sejahtera Berbudaya dan Berahlak Mulia. Hal tersebut tertuang dalam Visi dan Misi yang dikemas apik dihimpun menjadi sebuah gagasan cemerlang sesuai dengan kondisi sekarang ini.

” Saya merasa terpanggil untuk mengabdikan diri siap membangun Desa Bakung yang baik, adil, sejahtera, berbudaya serta berahlak mulia untuk menjadi calon kepala Desa periode 2021-2027 kata Mas Ari (sapaan Akrab Dwi Ari Styantoro) Saat di temui Kopatas.news, Kamis (10/06/2021)

“Mas Ari dirinya bertekad membawa Desa Bakung menuju arah kemajuan yang signifikan disegala bidang. Tujuan utamanya mensejahterakan masyarakat sekaligus pemulihan ekonomi warga dimasa pandemi (Covid-19),” Pungkasnya

Nantinya Pemerintahan Desa (Pemdes) harus berperan aktif menopang pemulihan ekonomi warga sekaligus menjadi corong pembangunan,” ucap Mas Ari (sapaan Akrab Dwi Ari Styantoro)

Adapun Visi dan Misi yang diusung, Visi : ‘Bersama Membangun Desa Bakung Yang Baik Adil Sejahtera Berbudaya dan Berahlak Mulia,” Tambah Mas Ari

(Moch Irsyad)

 100 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.