Bersinergi Dengan Petugas Kesehatan Wilayah, Babinsa Kodim 1802/Sorong Menghadiri Penyiapan Vaksinasi

Bersinergi Dengan Petugas Kesehatan Wilayah, Babinsa Kodim 1802/Sorong Menghadiri Penyiapan Vaksinasi

Kopatas.news | Sorong, Papua Barat– Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Serda Dedy Mulyadi menghadiri persiapan Vaksinasi bagi aparat Desa SeDistrik Malabotom bertempat di Puskesmas Klamono Kabupaten Sorong. Kamis (10/06/2021).

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat tentang anjuran pemerintah untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Tingkat RT/RW.

Pelaksanaan persiapan Vaksinasi ini secara langsung akan diikuti oleh aparat Desa SeDistrik Malabotom sesuai dengan kapasitas dan protokol kesehatan yang betul-betul harus dilakukan, kegiatan ini diikuti oleh semua fasilitas kesehatan yang disiapkan oleh Puskesmas Klamono Kabupaten Sorong.

“Proses persiapan betul-betul menyiapkan fasilitas, saran dan prasarana, termasuk sumber daya manusia betul-betul siap.

Lanjut Babinsa ”Pemerintah melalui Puskesmas Klamono akan melakukan (proses vaksinasi) sesuai standar WHO, dan semua data terbuka. Yang namanya data pemerintah tidak bisa menjadi domain publik atau milik sebuah perusahaan, maka kerahasiaannya petugas kita jaga sejak awal,” Jelas Babinsa.

 42 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.