Babinsa Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Sosialisasi Bahaya Miras dan Narkoba

Babinsa Koramil Persiapan  Aimas Kodim 1802/Sorong Sosialisasi Bahaya Miras dan Narkoba

Kopatas.news | Sorong, Papua Barat– Babinsa Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong. Sertu Jainal dan Kopda Dedi melaksanakan komunikasi sosial tentang bahaya miras dan narkoba dengan pemuda dan anak-anak Kelurahan Klasuluk Distrik Mariat Kabupaten Sorong. Kamis, (10/06/2021).

Merupakan salah satu tugas pokok Babinsa adalah pembinaan wilayah guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat diwilayah binaanya.

Melalui Komsos dengan pemuda di wilayah, Babinsa menghimbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Klasuluk, serta menghindari mengkonsumsi minuman keras dan narkoba mengisi kegiatan-kegiatan yang positif. Karena menurutnya korban dari miras oplosan dan narkoba menimbulkan banyak korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

“Dalam kegiatan ini saya juga menghimbau kepada mereka agar menghindari kegiatan nongkrong atau kumpul-kumpul, jauhi miras dan narkoba, serta mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah virus Corona, terutama masa pandemi ini,”. Tutup Babinsa.

Pada kesempatan yang sama Raimon salah satu pemuda menyampaikan ucapan terima kasih Pak Babinsa Sertu Jainal dan Kopda Dedi yang sudah menjalin kerjasama secara kekeluargaan dengan pemuda di Kampung Klasuluk, terutama pembinaan kepada para generasi pemuda diwilayahnya. Ungkapnya.

(Timo/leo)

 44 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.