Absen Sepekan Dari Kegiatan Dinas Pemkot Tangsel, Pilar Saga Ichsan Dikabarkan Terpapar Covid-19

Absen Sepekan Dari Kegiatan Dinas Pemkot Tangsel, Pilar Saga Ichsan Dikabarkan Terpapar Covid-19

Kopatas .News| Kota Tangerang Selatan

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan dikabarkan sudah sepekan ini terpantau absen dari kegiatan kedinasan. Ia diakui telah positif terpapar virus Covid-19.

Dalam kesempatan Benyamin Davnie menyampaikan bahwa “Beliau dalam perawatan isolasi mandiri tetapi sekarang kondisinya semakin baik,” kata Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie pada saat ditemui wartawan di Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kamis (10/6/21).

Ia pun memaparkan bahwa Pilar terpapar virus corona sekitar tiga atau empat hari yang lalu. Pilar kini sedang isolasi mandiri di rumah dinas Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara.

“Kabarnya, panasnya sudah hilang. Tinggal batuk yang masih kalau enggak salah,” jelas Benyamin.

Ia menduga Pilar terpapar dari tamu yang bertemu dengannya. Setiap hari Pilar audiensi terus dengan berbagai kelompok masyarakat.

“Nanti akan kami buat protap audiensi itu seperti apa. Banyaknya orang atau gimananya diperiksa lewat swab,” jelas Benyamin.
Ia sempat ingin menerapkan bekerja dari rumah (Work From Home) pegawai pemerintahan mencapai 25 persen saja dari sekarang 50 persen.

“Tadinya saya ingin naikan jadi 25 persen saja. Tapi melihat kondisi sekarang ini angka aktif lagi tinggi ya tetap kita pertahankan,” ujarnya.

 42 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.