Himbau Gunakan Masker, Babinsa Kodim 1802 Sorong Melaksanakan Komunikasi Sosial Dari Rumah Ke Rumah Warga

Himbau Gunakan Masker, Babinsa Kodim 1802 Sorong Melaksanakan Komunikasi Sosial Dari Rumah Ke Rumah Warga

Kopatas.news | Sorong, Papua Barat. – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) di wilayah binaan Sertu Barent Andatu, Babinsa Koramil 02/Sorong Barat, Kodim 1802/Sorong melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaanya di kelurahan Tampa garam Distrik Maladumes Kota Sorong, Rabu (09/06/2021).

Babinsa menyampaikan, Penyebaran virus Covid-19 dapat dengan mudah menyerang semua orang sehingga harus melatih diri untuk hidup disiplin menggunakan masker saat keluar rumah dan rajin cuci tangan.

Lanjutnya penggunaan masker dalam kondisi pandemi covid-19 ini sangat penting. Karena menurutnya bukan hanya untuk keamanan penggunaanya namun juga bagi orang yang berada di sekitarnya.

Disamping itu, sebagai orang tua kiranya kita memberikan contoh kepada kaum remaja dan anak-anak agar menyadari manfaat menggunakan masker. Karena masih banyak warga yang belum menyadari untuk memakai masker, meskipun pemerintah berulang kali memberikan sosialisasi penggunaan masker, ucapnya

Babinsa berharap, warga binaannya memiliki tekad dan kesadaran untuk tetap sehat sehingga wajib menggunakan masker sehingga terhindar dari virus tersebut diatas.

 32 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.