Bina Terus Keakraban, Babinsa Kodim 1802 Sorong Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Keluarga Besar TNI

Bina Terus Keakraban, Babinsa Kodim 1802 Sorong Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Keluarga Besar TNI

Kopatas.news | Sorong, Papua Barat. – Untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan rasa kekeluargaan, Serma Gede Babinsa Kampung Wayankede Koramil 04/Seget Kodim 1802/Sorong melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia atau KBT bertempat dirumah Ibu Pical Kampung Wayankede Kabupaten Sorong, Rabu (09/06/2021).

Dalam kesempatan itu, Serma Gede Babinsa Kampung Wayankede Koramil 04/Seget Kodim 1802/Sorong memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah Yakni selalu gunakan masker, ujarnya.

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

“Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan. Menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Jika warga semua sudah sadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu,” tandasnya

Lanjut Babinsa, Dengan adanya silaturahmi melalui komunikasi sosial ini diharapkan terjalin hubungan antara Babinsa dan KBT yang semakin erat dan harmonis”, Selanjutnya, tujuan akhirnya agar Keluarga Besar TNI dapat berperan aktif dalam usaha bela negara dan mendukung tugas pokok TNI-AD. Tutup Babinsa

 30 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.