Berbagi Berkah, Babinsa Kodim 1802 Sorong Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Berbagi Berkah, Babinsa Kodim 1802 Sorong Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Kopatas.news | Sorong, Papua Barat. – Upaya TNI dalam memutus rantai penyebaran penularan Covid-19 tidak lepas dari peran para Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran wabah tersebut.

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah, para Bintara Pembina Desa (Babinsa) juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Makbusun Sp3 Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Taufik melaksanakan anjang sana kepada keluarga Bapak Yanpit Kambuaya bertempat di Kelurahan Makbusun Sp3 Kabupaten Sorong. Rabu (09/06/2021).

Dalam kesempatan sambang tersebut Babinsa Kelurahan Makbusun Sp3 Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Taufik memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada warga yang terdampak Covid 19 untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di masa pandemi.

Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat untuk meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 ini dan semoga dengan giat pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” Pungkas Babinsa

Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan kamtibmas, Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisa untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum, tutup Babinsa

 50 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.