DRW Skincare Melaunching 10 Armada Bus Baru untuk Pariwisata

DRW Skincare Melaunching 10 Armada Bus Baru untuk Pariwisata

kopatas.news || Purworejo – Senin, 31 Mei 2021 Bertempat di rumah makan Satu Satu Purworejo, 10 bus Pariwisata milik Drw Skincare memenuhi halan parkir. Ke 10 bus tersebut datang semalam dari Malang Jawa Timur yang akan selanjutnya menuju Bandung Jawa Barat.

Tidak beda halnya yang dilakukan di Malang di Purworejo juga diadakan serimonial yang dihadiri dari Dinas Perhubungan Plt Drs. Boedi Hardjoko, Komunitas Bus Mania Purworejo dan beberapa tamu undangan.

Ditemui wartawan media kopatas.new beliau menyampaika “kami menyambut baik dengan dilaunchingnya bus ini dari Drw Skinecare dalam masa pandemi bisa berguna untuk masyarakat banyak, dan dengan harapan bisa dimanfaatkan masyarakat umum”.
Beliau juga menyampakian kemasyarakat Purworejo khususnya bisa memanfaatka armada yang ada ini, semoga kedepannya di Purworejo ada garasinya untuk menyimpan armada ini jadi tidak hanya di Bandung.

Ditemui secara terpisah Dr. Wahyu Triasmara mengampaikan ” alhadulillah kami dapat merilis armada bus kami yang diberinama Drw Trans, saya berharap agar semuanya dapat mendukung dan mendo’akan kami agar Drw Trans dapat bermanfaat umat dan sekitar kami, dan dapat membangkitkan dunia pariwisata kembali sehingga ekonomi kita bisa jaya kembali dan wabah ini bisa segera sirna “. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendukung acara hari ini. Semoga kami dapat memberikan layanan terbaik, fasilitas terbaik untuk masyarakat pengguna Drw Trans nantinya.

Disela-sela acara ini Drw Skincare juga memberikan bantuan kepada beberapa panti asuhan dan pondok yang berada diwilayah Purworejo.

Acara hari ini di tutup dengan do’a dari KH. Toifur Mawardi, KHR. Daud Masykuri, KH. Asmuhi, KH. Muslim Sofyan dan ditutup oleh orangtua Dr. Wahyu Triasmara H. Pawit Slamet Riyadi.

( Wawan Sorya Pancoro )

 4,154 total views,  6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.