Warung Makan Gratis Tanpa Syarat di Jalan Masjid Baiturrahim Pondok Aren Tiap Jumat

Warung Makan Gratis Tanpa Syarat di Jalan Masjid Baiturrahim Pondok Aren Tiap Jumat

Kopatas.news || Tangsel – Jumat, 28/05/2021 sejak pagi pukul 08:00 s/d selesai biasa akrab dipanggil Bang Lani bersama istri dan anak muda sekitar bahu membahu melayani orang yang singgah hendak makan di kedai warung kecilnya.

Uniknya seperti para sales sales handphone ataupun motor dipinggir jalan para anak muda sekitar juga meneriakkan “ayo mampir pak / bu, makan gratisss” triak para anak muda tersebut dengan semangatnya.

Dimasa pandemi yang serba sulit ini masih ada beberapa hamba allah yang ingin berbagi dalam hal seperti ini. Saat awak media kopatas.news menyambangi kedai tersebut. Ini tiap jumat kita adakan bang, ujar bang lani bersama sang istri. Kita cuma mengolah makanan dan menyediakan tempat, namun tiap jumat bahan bahan makanan yang hendak di berikan nanti buat makan gratis Bang rival yang menyediakan, sambil menunjuk rumah yang tidak jauh dari kedainya.

Jumat berkah bagi warga pondok aren, siapapun setiap hari jumat Pagi mulai pukul 08:00 wib s/d selesai bisa makan gratis disitu, namun tentunya menu pun tiap jumat berubah ubah. Semoga dengan jalan ini dalam berbagi itu tidak terbatas ujar bang Lani.**

 356 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.