Koramil 1205-01 Nanga Pinoh bersama Tim Yustisi Covid-19 Pastikan Pengunjung Dan Pedagang Pasar Juadah Patuhi Prokes

Koramil 1205-01 Nanga Pinoh bersama Tim Yustisi Covid-19 Pastikan Pengunjung Dan Pedagang Pasar Juadah Patuhi Prokes

kopatas.news

Kabupaten Melawi, Kalbar – Tim Yustisi Kabupaten Melawi melaksanakan operasi penertiban kepada Pengunjung dan pedagang Juadah/Tazil yang berada di Lapangan Kuliner, Selasa ( 04/05/21 ).

Danramil 1205-01/Nanga Pinoh Kapten Arm Iman Yulianto kepada awak media kopatas.news menyampaikan, gelar operasi yustisi ini guna mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat di Kabupaten Melawi.

” Dalam kegiatan operasi yustisi ini, Koramil 1205- 01/Nanga Pinoh bersama Polres Melawi, Pol PP, BPBD, Dishub dan Dinkes memastikan pengunjung di setiap pusat keramaian seperti tempat perbelanjaan seperti, toko pakaian, dan Minimarket serta Pasar Juadah mematuhi protokol kesehatan”, jelasnya.

Lebih lanjut ungkap Kapten Arm Iman Yulianto, kami hanya ingin masyarakat mendengarkan dan melaksanakan apa yang kami tekankan, supaya mata rantai penyebaran virus Corona ini cepat berakhir, sudah banyak yang menjadi korban, dan jangan sampai kita pula yang akan menjadi sasaran selanjutnya.

” Oprasi Yustisi ini dilakukan guna memberikan penekanan serta himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah”, ungkapnya.

Kapten Arm Iman Yulianto juga berharap kepada seluruh warga agar memiliki kesadaran yang tinggi utk selalu mematuhi Prokes dengan melaksanakan 5 M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi.

” Sebab angka positif Covid-19 dan pasien meninggal dunia akibat Covid-19 terus bertambah di Kabupaten Melawi ini. Oleh sebab itu masyarakat harus dan tetap mendisiplinkan diri dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Pewarta : Lilik Hidayatullah

 74 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.