Babinsa Koramil 1802 – 02/Sorbar Pantau Pertandingan Sepak Bola Di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 1802 – 02/Sorbar Pantau Pertandingan Sepak Bola Di Wilayah Binaan

kopatas.news II Sorong, Papua Barat, – Bertempat di Lapangan sepak bola jalan Danau Singkarak,Kelurahan Palputih, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong.Babinsa Koramil 1802 – 02/Sorbar Serma Sudirman menghadiri kegiatan pertandingan yang di selenggarakan oleh Komonitas pelatih sepakbola Kota Sorong.Jumat(16/04/2021)

Adapun tujuan dari diadakannya lomba ini adalah guna mencari bibit sepak bola usia dini dan menanamkan jiwa sportivitas, kebersamaan dan untuk menyalurkan hobi dan bakat olah raga sepak bola yang merupakan kegemaran sebagian besar anak muda.

Adapun hadirnya Babinsa pada kegiatan tersebut agar kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. Kegiatan tersebut juga dapat menjalin silaturahmi secara kekeluargaan, dan kebersamaan yang baik. Kegiatan ini juga merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan sebagai bentuk komunikasi sosial (Komsos) TNI dan rakyat agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan dan ketentraman masyarakat.

Sementara itu, Danramil 1802 – 02/Sorbar, Mayor Chb Sumardi menyampaikan, selama kegiatan turnamen sepak bola di Kelurahan Palputih ini agar Babinsa sebagai pembina di wilayah Desa Binaannya dapat menjadikan momen yang penting ini untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya serta menjalin komunikasi yang baik. “Jadikan turnamen Sepak Bola ini untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga,” pungkasnya.

Sumber : Pendim

Publisher : Aldi Alamsyah

 24 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.