Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Komsos Dengan Pekerja Bangunan Perhatikan Faktor Keamanan

Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Komsos Dengan Pekerja Bangunan Perhatikan Faktor Keamanan

kopatas.news II Sorong, Papua Barat, – Komunikasi Sosial (Komsos) memang sudah menjadi tugas pokok bagi aparat teritorial, seperti yang rutin dilakukan Babinsa Koramil 1802-07/Aimas, Sertu Saptanto di wilayah binaannya di Kampung Klaben Rt 2 Rw1,Distrik Mariat,Kabupaten Sorong.Rabu(14/04/202)

Sertu Saptanto melaksanakan Komsos dengan pekerja bangunan yang sedang membuat saluran air di wilayah tersebut. “Mari Kita bersama meningkatkan kerja sama dan bersinergi, serta terus berkoordinasi demi terciptanya keamanan dan kenyamanan baik siang hari maupun malam hari,” ujar Sertu Saptanto.

Ia juga mengajak para pekerja untuk selalu memperhatikan faktor keamanan agar tehindar dari kejadian yang tidak di ingikan. Babinsa juga menyampaikan akan terus membantu keulitan warga karena hal tersebut merupakan tugas pokok TNI AD, menciptkan kondisi wilayah yang kondusif dan terjalin hubungan silatuhrami yang baik diantara warganya.

Bapak Jeremy dan Bapak Philip mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan, arahan serta masukan dari Babinsa, Sertu Saptanto.

Diakhir Komsosnya, Sertu Saptanto berharap, warga di wilayah binaannya bisa terus bekerja sama dan bersinergi demi keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Sumber : Pendim

Publisher : Aldi Alamsyah

 52 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.