Sekda Kabupaten Tangerang Tilik Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Sekolah Muhammadiyah

Sekda Kabupaten Tangerang Tilik Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Sekolah Muhammadiyah

Kopatas News|Kabupaten Tangerang

Dalam rangka pelaksanaan vaksinasi menyeluruh bagi masyarakat Kabupaten Tangerang di Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhammadiyah, Pihak Pemerintah Kabupaten lalui perwakilannya,yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid dalam kunjungannya menilik kegiatan ini yang beralamat Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa, Senin (12/04/21).

Sekda dalam sambutannya mengatakan,”Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kampus Sekolah Tinggi Muhamadiyah dilakukan dengan protokol kesehatan, selain lansia, petugas sekolah Muhamadiyah dan warga Kabupaten Tangerang sebanyak 700 orang.”ucapnya.

“Vaksinasi dilakukan untuk petugas publik, lansia serta warga Kabupaten Tangerang untuk 700 orang vaksinasi di Kampus Muhamadiyah,” tutur Mochamad Maesyal Rasyid.

Dalam penanganan penanggulangan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tangerang, target vaksinasi sudah dilakukan lebih dari 100%, ungkap sekda, yang ditargetkan sebanyak 63.965 orang, hingga saat ini sudah 65.230 orang di Kabupaten Tangerang mendapatkan vaksinasi.

“Target vaksinasi sudah tercapai, kita tetap mensukseskan program Vaksinasi agar pendemi dapat terkendali dan sisi ekonomi kita bisa pulih,” tutur Sekda Rudi Maesyal.

Dedi Efendi Ketua Panitia Vaksinasi Covid-19 STTM Muhamadiyah menjelaskan dirinya terus bersinergi dengan pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi agar semua masyarakat dapat mendapatkan kekebalan tubuh yang baik, sehingga dapat menjadi kekuatan kita bersama melawan pandemi covid-19 yang saat ini terus terjadi penyebarannya.

“Saat ini kita lakukan langkah bersama pemerintah mensukseskan Vaksinasi, agar terbentuk kekuatan bersama melawan pandemi Covid-19,” ujar Efendi.

Suryani (64) warga bencongan indah Kecamatan Kelapa Dua menngatakan belum merasakan ganguan apa pun setelah disuntik vaksin, setelah beberapa menit disuntik vaksin dan sekarang menunggu proses selanjutnya.

“Keadaan saya sehat, setelah di vaksin belum menunjukan reaksi apa-apa, terima kasih sehat selalu semua,” tutup Suryani selaku Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda.(St/Bd/red)

 66 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.