Wujudkan Hubungan Dan Komunikasi Yang Baik, Babinsa 06/Beraur Laksanakan Komsos

Wujudkan Hubungan Dan Komunikasi Yang Baik, Babinsa 06/Beraur Laksanakan Komsos

kopatas.news II Sorong, Papua Barat – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib dan aman di wilayah binaan, salah satu Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1802-06/Beraur Serda Gepse melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Kampung Iksa,Distrik Klabot, Kabupaten Sorong. Senin(12/04/2021).

Dalam Komsosnya Babinsa bersama warga Kampung Iksa tersebut, Serda Gepse diterima oleh warga, mereka tampak akrab dan saling bersendau gurau dalam pelaksanaan komsos kali ini.

Serda Gepse mengungkapkan dalam Komsos yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk mewujudkan serta menjaga hubungan dan komunikasi yang selama ini sudah berjalan baik dengan warga binaan, selain itu juga untuk memastikan Kamtibmas yang berada Kampung Iksa sawit tersebut.

Dia juga mengatakan dalam gelaran Komsos yang dilakukannya menyasar kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaannya sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan kemanunggalan Babinsa dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan tertib.

Selain itu Bapak Jhon salah satu warga juga mengungkapkan bahwa selama ini sudah terjalin dengan baik hubungan maupun komunikasi antara warga Kampung Iksa dengan Babinsa, “Puji Tuhan sejauh ini hubungan dan komunikasi manajemen dengan bapak babinsa sudah terjalin baik”, ungkapnya.


(Timo/leo)

Publisher : Aldi Alamsyah

 615,134 total views,  5,732 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.