Santri Yang Senang Berolah Raga Patut Acungi Jempol Kata Danrem 061/Sk

Home TNI/POLRI Santri Yang Senang Berolah Raga Patut Acungi Jempol Kata Danrem 061/Sk
Santri Yang Senang Berolah Raga Patut Acungi Jempol Kata Danrem 061/Sk

Kopatas.news | Bogor, Danrem 061/sk Brigjen TNI Ahmad Fauzi S.I.P., M.M. pada hari Kamis (8/4) menghadiri peresmian sarana olahraga UBK Sport Center milik Pondok Rumah Qur’an Umar bin Khattab yang berada di Kampung Hilir RT 002/ 10 Desa Bojong Kecamatan Kemang.

Pada kegiatan tersebut Danrem yang berkesempatan memberikan sambutannya menyampaikan, bahwa kehadirannya pada kegiatan tersebut yaitu selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk memberikan dukungan kepada Para pengurus Rumah Qur’an Umar Bin Khattab serta kepada para santriwan dan santriwati yang jumlahnya 250 orang dari 34 provinsi.

Ia juga menyampaikan bahwa atas nama TNI jajaran Korem 061 Surya Kancana, bahwa Ia akan membantu para anak yatim dan anak-anak dari keluarga yang tidak mampu. hal tersebut yaitu sebagai bentuk dukungan untuk anak-anak yang nantinya menjadi generasi penerus bangsa yang harus dibimbing dan dilindungi sejak dini agar kedepannya nanti, mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang mencintai NKRI dan dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara tercinta ini.

Usai menyampaikan sambutannya, Danrem langsung memberikan bantuan berupa paket handuk dan santunan Tali Asih.

Sebagai tanda bahwa sarana olahraga UBK Sport Center tersebut telah diresmikan, Danrem melakukan penandatanganan prasasti peresmian sarana olahraga UB Sport Center milik Pondok Rumah Qur’an Umar Bin Khattab.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0621/Kabupaten Bogor, PJS Danramil 2115/Kemang, Pasipers Yon 14 Kopassus, para tokoh agama Desa Bojong, ketua RT 001, 002 dan RT 003/10 Desa Bojong.

Sumber: penrem 061/SK

 4 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.